Selasa, 05 April 2011

Sejarah Musik Rock

Sejarah Musik Rock

Sejarah musik rock tidak dipotong dan kering. Banyak orang perdebatan siapa penyanyi rock pertama dan apa lagu rock pertama. Namun, diketahui bahwa sejarah musik rock berasal dari R & B lama dicampur dengan beberapa negara dan barat dan menyatu dengan rockabilly sedikit.

Periode waktu yang tepat bahwa musik sejarah atau rock dimulai pada tidak diketahui. Ada unsur rock and roll muncul di lagu blues dan lagu-lagu barat negara tua sejauh kembali sebagai 20-an dan 30-an. Pada 1950-an musik sejarah atau rock telah dimulai.

Rock and roll frase digunakan untuk memiliki konotasi seksual yang melekat padanya. Ungkapan kadang-kadang berisi dua makna. Ternyata berarti menari tetapi juga berhubungan dengan seks. Itu pertama kali digunakan dalam judul lagu tahun 1920-an Trixi Smith, "batu Bayi saya saya dengan satu roll mantap." Namun, itu Alan Freed disc jockey dari Ohio yang pertama datang dengan batu frase dan roll pada tahun 1955. Dengan itu, sejarah musik rock berjalan baik.

Seperti disebutkan sebelumnya, hanya yang memulai sejarah musik rock diperdebatkan. Hal ini karena musik rock and roll berevolusi dari genre yang berbeda dan beberapa lagu yang berasal dari blues, jazz, negara, dan genre Injil menawarkan unsur-unsur yang bisa dianggap rock and roll. Namun, itu lagu Bill Haley, "Rock sekitar jam" yang menjadi cukup populer untuk puncak tangga lagu Billboard.

Dalam sejarah musik atau rock ada ikon banyak. Di antara bintang rock paling awal adalah nama-nama seperti Bill Haley, Chuck Berry, dan Little Richard. Bintang-bintang awal sejarah atau musik rock menyebabkan popularisasi atau batu dan perubahan budaya yang mengejutkan dunia. Tarian kegilaan, gaya busana, dan budaya pop yang mengikuti sejarah awal musik rock yang dimungkinkan oleh bintang-bintang awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar